Vivo Y75 5G Sudah Menggunakan Dimensity 700 Dan 3 Kamera Belakang

Vivo telah meluncurkan smartphone Y75 5G di dan ini adalah handset 5G-siap dan dilengkapi dengan Android 11 di luar kotak. Sekilas ponsel ini nampak biasa saja namun kesan mewah hadir yang tidak bisa di tinggalkan. Selain itu, ponsel ini menyimpan spesialisasi yang bisa dibilang tidak akan mengecewakan pelanggan saat membelinya.

Ponsel ini menggunakan layar IPS LCD 6,58 inci dengan resolusi FHD+. Namun, layarnya memiliki refresh rate standar 60Hz. Dari segi desain, ia memiliki modul kamera persegi panjang di bagian belakang dan lekukan bergaya tetesan air di bagian depan. Perangkat ini tersedia dalam warna Starlight Black dan Glowing Galaxy.

Menghidupkan perangkat adalah SoC MediaTek Dimensity 700. Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah chipset yang siap 5G, Vivo hanya menyertakan dukungan hanya untuk satu band 5G — n78 dalam kasus ini. Selain itu, ia hadir dengan konfigurasi tunggal RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Pada perangkat lunak, ini berjalan pada Funtouch OS 12 berbasis Android 11.

Kamera Vivo Y75 5G Yang Berkualitas

Sedangkan untuk optik, Vivo Y75 5G hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang. Ada lensa utama 50MP dan beberapa sensor makro dan bokeh 2MP. Demikian juga, kamu akan menemukan kamera 16MP di bagian depan untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, handset ini dilengkapi dengan baterai 5000mAh dan mendukung pengisian cepat 18W. Untuk biometrik, ia memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Dengan Resolusi FHD+ (2408 x 1080 piksel), jelas ponsel ini bisa bersaing di pasaran saat ini. Apalagi dengan layar IPS LCD 6,58 inci, semua akan terasa sangat jernih. Dari spesialisasi yang lain, ini juga tidak akan menjadi masalah karena semua masih berada di kelas standar. Jadi apapun keperluan mendasar dari sebuah ponsel, ini sudah cukup untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk harga Vivo Y75 5G, saat ini masih belum ada keterangan resmi. Tapi jika kami memperkirakan, ini akan berkisar di rentang 4 jutaan. Untuk di bilang mahal, ini masih dikatakan cukup normal mengingat spesialisasi yang dihadirkan oleh pabrikan. Ada lagi informasi yang masih belum pasti soal kehadiran ponsel ini di pasar tanah air juga belum jelas.

Lihat Juga: